IAS Tegaskan Tetap Nyalon Walikota Depok




Pancoran Mas | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok, Idris Abdul  Shomad menegaskan dirinya tetap maju sebagai calon Walikota Depok pada Pilkada Desember 2015 mendatang. Hal itu dikatakan Idris dalam menyikapi pemberitaan di sejumlah media yang menyebutkan dirinya mundur dari pencalonan Walikota.

”Tak ada niat sedikitpun untuk mundur. Saya akan tetap maju di Pilkada mendatang,”tegas  Idris saat bersilaturahmi dengan wartawan di RM Gabus Pucung, Mampang, Pancoran Mas, Depok, kemarin.

Menurutnya, pesta demokrasi Pilkada tinggal mengitung hari, dan hal ini menjadi pertanda penting bagi warga Depok agar dapat mengenal siapa figure yang cocok untuk memimpin Kota Depok kedepan. Kita tidak boleh mengajak masyarakat terjebak dalam paradigma yang sempit.

”Masyarakat sudah cerdas dalam menilai setiap isi pemberitaan. Hal itu terbukti dalam setiap pesta demokrasi di Indonesia, dimana pemberitaan terkait issue, maneuver atau diskriminasi tidak lagi ditelan mentah-mentah oleh masyarakat yang sudah sangat cerdas,”ungkap Idris.

Bila seluruh element masyarakat sudah dapat ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan, kata Idris, maka rakyat akan lebih cerdas dalam menyikapi berbagai hal. Calon walikota sudah banyak yang berani tampil dan juga ada yang malu-malu berada di belakang layar. Mereka hadir dari berbagai lapisan masyarakat,  tokoh, partai dan organisasi. Tentu saja ini menjadi ajang pesta demokrasi yang meriah serta mendidik.

”Saya siap tampil secara sportif dan sehat untuk maju  menjadi bakal calon walikota. Saya mohon doa restu dari segenap lapisan masyarakat agar secara ikhlas dan tulus mengantarkan pribadi saya dengan kekurangan dan kelebihan yang saya miliki agar dapat memimpin Kota Depok menjadi lebih baik,”tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar