Kesebelasan Katar Depok Masuk Open Turnamen Pemuda Limo

Limo | Depok Terkini

Kesebelasan Karang Taruna Kota Depok (KTKD) FC di ajang Open Turnamen Pemuda Limo ke XIII telah memasuki putaran ketiga. Perjalanan KTKD hingga putaran ketiga ini terbilang mulus setelah diputaran pertama dan kedua berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka.

Kepala Manager Kesebelasan KTKD FC, Daud Sulaiman mengatakan, bahwa kesebelasannya tampil menyerang dalam putaran ketiga yang diselenggarakan pada Selasa (26/5) sore.

“Kami maksimalkan peluang untuk menghasilkan gol. Kami tidak menganggap remeh setiap lawan yang kami hadapi, terlebih Legion yang kami dengar akan merekrut pemain asing,” ujar Daud, kemarin.

Ia menambahkan, Karang Taruna Kota Depok tetap menurukan pemain Timnas yakni Egi Melgiansyah. Selain itu KTKD FC juga akan menurunkan pemain handal lainnya seperti Maman, Madi, Pacok serta beberapa pemain dari Persikabo dan Villa 2000.

“Kami mohon do'a nya dapat memenagi pertandingan sore ini. Kami tetap memperagakan permainan menyerang dan kuat dalam pertahanan. Tentunya rata-rata pemain tersebut asli putra Depok khususnya Kecamatan Bojongsari. Mereka memang saat ini bermain di klub-klub nasional PSSI,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori AR mengapresiasi atas keberhasilan KTKD FC yang telah memasuki putaran ketiga.

“Tentu ini perjalanan dan prestasi yang baik. Mudah-mudahan tidak terhenti di putaran ketiga, namun bisa masuk putaran final dan tampil sebagai juara,” tandasnya.
(rt)

Posting Komentar

0 Komentar