Antisipasi Membludaknya Pengunjung, Satlantas Panggil Pemilik Pertokoan

Margonda | Depok Terkini

Mengantisipasi padatnya aktifitas warga dibulan Ramadhan yang akan berdampak pada kemacetan. Unit Dikyasa Satlantas Polresta Depok memanggil para pemilik pertokoan di sepanjang Jalan Margonda guna melakukan koordinasi.

"Ya, kita undang pemilik pertokoan untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan pengunjung di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran,"ujar Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Depok, AKP Rasman saat dihubungi Harian Pelita, kemarin.

Menurut dia, Padatnya pengunjung yang ingin berbelanjan di pertokoan khususnya di Jalan Margonda sangat berpeluang menimbulkan kemacetan, bahkan bisa juga terjadi kecelakaan. karena itu, kata Rasman, pihaknya meminta para pelaku usaha agar menyiapkan lahan parkir yang memadai dan nyaman. Pengunjung juga dilarang parkir dibadan jalan yang bisa menyebabkan terjadinya antrian kendaraan.

"Apabila area parkir di pertokoan penuh, maka pengunjung yang membawa kendaraan agar dialihkan ke tempat lain sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas. Semua ini demi Keamanan,  Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran lalu lintas,"tandas Rasman.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar