Derajat Kehidupan Warga Meningkat Lewat TMMD

Sukmajaya | Depok Terkini

Kurniawan, salah satu warga Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok mengaku kaget setelah menempati rumah barunya yang diperbaiki TNI melalui program TMMD banyak kedatangan tamu. Menurut dia, hal ini tidak seperti biasanya saat rumahnya belum diperbaiki.

"Derajat kehidupan saya langsung naik mas, sekarang banyak tamu dirumah saya setelah diperbaiki lewat TMMD. Alhamdulillah saya seperti memiliki nilai,"kata Kurniawan senang saat ditemui Harian Pelita di kediamannya di Jalan Raya Kalimulya RT04/04, Tirtajaya, Depok, kemarin.

Menurut Kurniawan, rumah warisan orangtuanya itu kini ditempatinya bersama adik lelakinya. Saat ini, warga sudah tidak memandang sebelah mata lagi terhadap keluarganya, setelah TNI berjibaku memperbaiki rumahnya."

Status sosial saya terasa terangkat, terima kasih TNI, khususnya Babinsa Kelurahan Tirtajaya Serka Sumono, dan Serma Riyadi,"jelasnya.

Namun demikian, Kurniawan juga tidak bisa melupakan jasa warga sekitar yang peduli dengannya."Terima kasih juga buat Nurin Efendi, Mahfud dan Ahmad Fais yang begitu peduli membantu saya,"tandasnya.

Kurniawan merasa rumahnya sangat nyaman dihuni dan tidak khawatir lagi bocor dan ambruk."Kualitas bangunannya bagus, dan sampai saat ini belum ada yang rusak. Semuanya masih baik-baik saja,"tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar