Camat Cimanggis Gelar Tarawih Keliling di Bulan Ramadhan

Cimanggis |  Depokterkini.com

Memasuki bulan Ramadhan,  Camat Cimanggis Henry Mahawan akan melakukan tarawih keliling di enam kelurahan, yakni Kelurahan Mekarsari, Tugu, Pasir Gunung Selatan, Harjamukti, Curuk dan Kelurahan Cisalak Pasar.
  
Henry mengatakan tarawih keliling pada bulan Ramadhan dimaksudkan untuk lebih meningkatkan silaturrahmi dan mengenal wilayah lain serta dapat digunakan sebagai tukar pikiran. Oleh karenanya, pihaknya akan mengajak semua jajarannya termasuk Sekcam, Enam Lurah dan Kepala Seksi (Kasi untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

”Banyak manfaat kegiatan terawih keliling itu, di antaranya dapat lebih meningkatnya silaturrahmi dan komunikasi juga mengetahui daerah lain bagi lurah dan kasi serta bisa untuk bertukar pikiran,” paparnya kepada depokterkini.com di ruang kerjanya, Senin (15/6).

Menurut Henry bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah serta ampunan adalah saat yang tepat untuk melakukan banyak kegiatan ibadah selain puasa Ramadhan.

”Harapan saya dengan datangnya bulan Ramadhan kuhusnya bagi umat Islam dapat beribadah khusuk memakmurkan masjid, banyak shalat malam dan baca Al Qur`an. Kalau satu hari satu jus maka diakhir Ramadhan bisa hatam Al Qur`an,” harapnya. (Spt).

Posting Komentar

0 Komentar