Gerai Malam Mall WTC Matahari Serpong Diminati

Kota Tangsel | Depok Terkini

Dalam rangka HUT Bhayangara ke-69 dan Bulan Bahkti Pelayanan Prima , Samsat Serpong Kota Tangsel membuka pelayanan khusus Gerai Mall WTC Matahari Serpong  hingga malam ,  Sabtu (27/6). Meski Gerai dibuka hanya satu hari tetapi minat WP cukup tinggi ini dibuktikan dari jumlah berkas yang masuk mencapai 40 berkas.

Daya tarik gerai Mall WTC Serpong, selain melayani WP yang berada di wilayah kerja Samsat Serpong, juga Samsat lain nya seperti Samsat Ciputat, Ciledug, Balaraja dan Cikokol dengan menggunakan interkoneksi jaringan. Pengunjung dengan tingkat kesibukan yang padat bisa memanfaatkan gerai yang menawarkan hanya  5 menit proses perpanjangan pajak kendaraan satu tahun (DU) selesai.

Ricki Bagas Setiawan , salah seorang WP Warga Serpong RT 08/02 mengatakan, dirinya mengunjungi gerai sekitar pukul 20.30 pada Sabtu (27/6), langsung dilayani petugas. Hanya dalam waktu 3  menit proses sudah selesai . “ Gerai Samsat malam sangat membantu masyarakat atau WP , karena pagi dan siang sibuk bekerja sehingga pembayaran pajak kendaraan terkadang sempat tertunda,” ujarnya. 

Kanit Samsat Serpong, AKP Bayu Pratama Gubunagi SH, SIK , didampingi Pamin STNK , Iptu Agung Setyawan  SH mengatakan, program layanan gerai hingga sampai malam untuk memudahkan WP yang akan membayar pajak  kendaraan bermotor selain rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke -69. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar