Lurah Se-Kecamatan Cimanggis Ikuti Safari Ramadhan

Cimanggis | Depokterkini.com

Program Safari Ramadhan yang digulirkan Camat Cimanggis mendapat respon positif dari warga. Pasalnya Camat dan para lurah se-Kecamatan Cimanggis selalu hadir dalam safari Ramadhan tersebut dan  membaur dengan masyarakat.

Ketua DKM Masjid Jami' Al Muttaqien Tasripin mengaku senang dengan kedatangan rombongan Safari Ramadhan. Menurutnya Masjid Jami' Al Muttaqien di Jalan Raya Lembah Hijau Kelurahan Mekarsari baru kali pertama menjadi tempat kegiatan Safari Ramadhan.

”Kita menyambut positif safari Ramadhan yang dapat menambah syiar dan meningkatkan ukuwah Islamiyah,” tuturnya, Senin (29/6).

Lurah Mekarsari Dani Hamdani mengatakan selain dapat meningkatkan silaturrahmi Safari Ramadhan juga untuk lebih dekat dengan masyarakat.

”Forum safari ini bermanfaat juga untuk sharing terkait permasalahan-permasalahan yang ada sehingga dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.


Sementara itu, Camat Cimanggis Henry Mahawan mengemukakan Safari Ramadhan untuk lebih mengenal lurah satu sama lain. Selain itu, agar lurah juga dapat mengetahui wilayah sekitar Ciimanggis.

”Safari Ramadhan bagi lurah bisa untuk lebih saling kenal dan supaya lurah juga mengetahui wilayah kelurahan lain. Siapa tahu kalau nantinya pindah ke wilayah lain jadi sudah tahu wilayah,” tuturnya.

Safari Ramadhan dengan keliling ke enam kelurahan di wilayah Kecamatan Cimanggis sudah yang keempat setelah sebelumnya di Kelurahan Harjamukti, Pasir Gunung Selatan, Tugu dan Kelurahan Mekarsari.

Pada kegiatan tersebut Camat Cimanggis juga menyerahkan sejumlah uang sumbangan untuk pengelolaan masjid.(Spt)  

Posting Komentar

0 Komentar