UI Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Margonda | Depok Terkini

Puluhan wartawan cetak, online, dan elektronik Kota Depok menghadiri buka puasa bersama yang digelar Universitas Indonesia, di Hotel Santika, Jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (30/6).
Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Wakil Rektor UI bidang Logistik Prof Adi Zakaria, Kepala Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti, serta jajarannya.

"Alhamdulillah teman-teman pers bisa hadir dalam bukber kali ini. Selama ini telah terjalin komunikasi yang baik antara UI dan pers,"ujar Adi Zakaria dalam sambutannya.

menurut dia, banyak program-program UI yang tersosialisasikan melalui media, meskipun adapula berita-berita yang memprihatinkan. Namun, kata Adi, hal itu merupakan suatu kewajaran dalam suatu lembaga ataupun instansi."Semoga hubungan baik ini bisa terjalin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,"pinta Adi.

Buka puasa bersama juga diisi kultum oleh Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Banu yang juga sebagai pakar Syariah.

Usai berbuka puasa diadakan tanya jawab, saran dan kritik terhadap layanan UI kepada para awak media."Kami butuh masukan dari para wartawan terkait sarana dan fasilitas serta kekurangannya,"ujar staf humas, Egy.

Buka puasa bersama diakhiri dengan pembagian doorprice dan foto bersama dengan seluruh awak media.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar