Idris-Pradi Belum Final

Cimanggis | Depokterkini.com
Pendaftaran calon peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok tinggal beberapa hari lagi. Partai politik pun sudah mulai menggalang kekuatan termasuk menentukan calon dan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Salah satu calon Walikota yaitu  Idris Abdul Shomad yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) siap berpasangan dengan Pradi Supriyatna dari partai Gerindra.

”Ya saya calon dari PKS, kalau arahan dari partai yaitu berpasangan dengan Gerindra. Saya nomor 1 dan Gerindra siap nomor 2, tapi masih 98 persen,” akunya.

Dikatakannya, untuk sampai 100 persen insya Allah masih ada 1-2 hari untuk finalisasi seratus persen. Idris berharap mudah-mudahan segera kita selesaikan, mengingat waktunya juga sudah sangat terbatas. 

”Secara pribadi dan partai nampaknya sudah selesai, namun masih ada dari akar rumput yang memberikan curahan hatinya menginginkan calon dari Gerindra menjadi Wali Kota. Hal itu, mengingat Gerindra memiliki 9 kursi di DPRD Depok,” ujar Idris seraya menambahkan bisa mendapat dukungan dari Hasbullah Rahmat.

Ia menambahkan selama ini komunikasi dengan Hasbullah masih terus dilakukan."Ya, saya inginnya nikah siri dengan Hasbullah, jadi punya dua istri, kalau perlu tiga dengan demokrat yang sudah saya rangkul,"tandas IAS. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar