Ingin Perawatan Kecantikan Di Rumah, Telpon Aja Tewink Salon

Margonda | Depok Terkini

Jika anda malas keluar rumah untuk menjalani perawatan di salon. Ada solusi baru untuk mendapatkan layanan salon ke rumah anda. Hubungi Tewink Salon Muslimah yang menawarkan layanan home treatment bisa memenuhi kebutuhan anda.

Tewink Salon Muslimah mengerti betul akan kebutuhan para wanita yang ingin tampil sehat dan cantik. Sebagai bentuk apresiasi kepada para wanita khususnya muslimah, Tewink memberikan layanan home treatment yang bisa Anda rasakan setiap hari.

"Kami mengerti bahwa wanita butuh lebih dari sekadar cantik. Permasalahannya hal itu sering tak terwujud karena kesibukan atau minimnya waktu yang mereka miliki. Layanan home treatment yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi wanita untuk tetap cantik tanpa ribet keluar rumah dan bergelut dengan kemacetan,"tutur Lindawaty selaku Owner Tewink Salon.

Linda melihat potensi wanita khususnya di Depok untuk melakukan perawatan sangat tinggi. Dari kalangan mahasiswa hingga ibu usia lanjut masih peduli dengan perawatan diri. Kami herharap layanan home treatment bisa menjadi pilihan bagi mereka yang dibelenggu kesibukan di rumah dan ingin tetap menikmati perawatan sambil bercengkrama dengan keluarga.

"Sejak diluncurkan awal Ramadhan, antusias layanan home treatment cukup tinggi. Ada puluhan order yang kami terima setiap harinya. Khususnya weekend, permintaan makin tinggi,"tambahnya.

Saat ini, layanan home treatment baru bisa dinikmati warga Depok dan sekitarnya mengingat keterbatasan SDM dan membludaknya permintaan di Depok sendiri. Bagi Anda yang ingi merasakan sensasi home treatment bisa langsung menghubungi Tewink Salon di 02191264878 atau hubungi pin bb kami 545DAA37.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar