DKM Masjid Jami' Arroudloh Santuni Puluhan Anak Yatim

Cimanggis | Depokterkini.com

Masjid Jami' Arroudloh di Komplek Permata Jasindo Lestari RT07/04, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis menggelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Minggu (5/7) pagi.

Sedikitnya 100 paket santunan, yaitu bingkisan yang berisi buku dan makanan serta sejumlah uang santunan dibagikan kepada Anak Yatim dan dhuafa.

Hadir Wakil Wali Kota Depok H Idris Abdul Shomad, Lurah Mekarsari Dani Hamdani, Ketua DKM Widodo, Ketua RW 04 Bagus Hananto dan tokoh masyarakat setempat.  
Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengucapkan terima kasih kepada panitia dengan terselengaranya acara santunan yang diadakan secara rutin.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia terutama ibu-ibu yang selalu semangat secara rutin mengadakan acara santunan,” tuturnya.

Dikatakannya, Kota Depok memiliki penduduk dengan usia produktif yang cukup besar. Hal ini menjadi potensi bagi pembangunan Kota Depok, namun disisi lain juga menjadi tantangan bagi Pemerintah Kota Depok.
”Penduduk Kota Depok usia produktifnya lebh besar, ini bisa menjadi potensi sekaligus tantangan,” tandasnya.

Lurah Mekarsari Dani Hamdani mengemukakan bulan Ramadhan penuh rahmat dan berkah sehingga sangat baik diisi dengan banyak melakukan kebaikan. Dani mengaku senang diadakannya kegiatan santunan. Apalagi santunan yang hanya dipersiapkan dalam waktu 2-3 minggu dapat terlaksana dengan baik.

”Santunan Ini memiliki pahala yang luar biasa. Harapannya lebih banyak lagi pribadi yang memberikan sebagian hartanya untuk santunan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Jami` Arroudloh didampingi Ketua RW04 Bagus Hananto menuturkan anak yatim dan dhuafa dikumpulkan tidak hanya dari RW04 tapi juga dari luar, yaitu warga sekitar Kelurahan Mekarsari.

”Kami berharap santunan ini menambah berkah di bulan Ramadhan sehingga setiap tahun dapat terus dilaksanakan dengan jumlah anak yatim dan santunan yang lebih banyak,” harapnya. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar