Lurah Suryadi Bakal Lebih Banyak Serap Keluhan Warga

Cimanggis | Depokterkini

Pelayanan yang baik selalu menjadi harapan masyarakat. Karena itu, komunikasi menjadi sangat penting dalam meningkatkan pelayanan kepada warga. Lurah Mekarsari Suryadi sebagai lurah yang baru akan berusaha meningkatkan pelayanan kepada warga Mekarsari dengan turun langsung ke masyarakat.

“Tahun pertama, saya akan lebih banyak di luar kantor, 70 persen dan 30 persen di kantor,” tandasnya kepada depokterkini.com saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (30/7).

Dijelaskannya, lebih banyak di luar kantor dimaksudkan untuk lebih mengenal warga dan menyerap keluhan-keluhannya, termasuk masalah pelayanan.

“Pelayanan kita tingkatkan. Kalau bisa kita layani secepatnya, maka tidak perlu ditunda dan harus lama-lama menunggu,” ujar mantan Kasi Pemerintahan Kelurahan Mekarjaya sambil menambahkan jika persyaratan lengkap segera dilayani dengan baik.

Dengan jumlah 22 RW dan 155 RT di kelurahan Mekarsari, lanjut Suryadi,  program pertamannya adalah membuat kondusif dan mempertahankan hal-hal yang sudah baik yang telah dilakukan lurah sebelumnya, yaitu Dani Hamdani yang sekarang pindah menjadi Lurah Rangkapan Jaya.
 
”Program ke depan paling tidak membuat kondusif dan mempertahankan yang sudah baik, kemudian fokus pada pembangunan infrastruktur seperti jalan dan penanggulangan banjir,” terangnya. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar