Mantan Ketua HIPMI Depok Maju di Musda Jawa Barat

Pancoran Mas | Depok Terkini

Mantan Ketua  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok Mustofa Dwi Putra, digadang-gadang pengurus dari berbagai daerah pada untuk maju dalam pemilihan ketua HIPMI tingkat Propinsi Jawa Barat pada Musda 26-27 Agustus 2015 di Garut.

"Saya ingin perkuat  kiprah Depok di Jabar yang mempunyai  kesetaraan sama untuk maju dalam memimpin HIPMI di Jawa Barat. Selain itu, karena adanya  permintaan daerah agar bisa berperan lebih aktif. Mereka berharap agar Ketua BPD HIPMI diisi oleh kader dengan  jenjang karir dari  daerah. Sehingga,  lebih akomodatif dan bisa  aspiratif di  tingkat daerah,"ujarnya saat ditemui di
kediamannya.
     
Mustofa sangat optimis untuk maju dalam pencalonan Ketua HIPMI tingkat Jawa Barat. Pasalnya, mengetahui peta dan kondisi di lapangan.

Menurutnya, salah satu  visinya adalah mendorong revitalisasi HIPMI sebagai organisasi kewirausahaan dan menumbuh kembangkan kewirausahaan anak muda. Sedangkann, untuk misinya adalah  mengoptimalkan potensi anggota di Jabar. Serta mengoptimalkan sinergi antar anggota, Pemerintah dan organisasi terkait.

"Yang kita inginkan adalah optimalisasi peran anggota provinsi dalam pembinaan BPC-atau tingkat daerah. Ada desentralisasi atau pembinaan merata.  Semua daerah rasakan pembinaan,"terangnya.
  
Dirinya mengaku sudah melakukan roadshow ke berbagai daerah Jawa Barat. Menurutnya, dari daerah cukup menyambut positif dirinya untuk maju ke tingkat Jawa Barat. "Saya sangat optimis untuk maju dan
memimpin HIPMI tingkat Jawa Barat,"tandasnya.(huma)

Posting Komentar

0 Komentar