Periksa Kondisi Motor Sebelum Mudik Lebaran

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Mudik ke kampung halaman suatu kebahagiaan tersendiri,  karena dapat berkumpul dengan orangtua, saudara dan kerabat dekat. Bagi Anda yang ingin mudik lebaran menggunakan sepeda motor,ada baiknya memeriksa kendaraan agar tidak ada halangan dan  selamat sampai tujuan.

Salah satu dealer sepeda motor Honda di Depok menggulirkan Program Ramadhan dengan membantu menyiapkan kendaraan agar sebelum dan sesudah mudik lebaran motor tetap dalam kondisi baik.

Kepala Cabang Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Prima Motor, Hans Teja Kusuma mengatakan Program Ramadhan kali pertama dan rencananya akan dilaksanakan setiap tahun sebagai salah satu kegiatan promosi.

”Pastikan motor Honda Anda nyaman sebelum dan sesudah mudik. Bengkel Prima Motor memberikan layanan 2x servis 1x bayar dengan syarat dan ketentuan berlaku. Silahkan dimanfaatkan ,” ujarnya kepada depokterkini.com, Sabtu (4/7).

Dikatakannya, program ini dilaksanakan dua kali yaitu Hari Sabtu tanggal 4 dan 11 Juli 2015.

”Pengguna kendaraan sepeda motor Honda bisa berkunjung ke tenda depan dealer dan bagian promosi juga akan memberikan takjil untuk berbuka puasa,” ujarnya. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar