Sekda Baru Prioritaskan Reformasi Birokrasi

Balaikota | Depok Terkini
Setelah resmi dilantik, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hary Prihanto telah memiliki sejumlah program prioritas, diantaranya melakukan reformasi birokrasi di lingkungan pemerintah kota Depok."Karena saya backgroundnya dari kepegawaian, maka prioritas pertama adalah menjalankan reformasi birokrasi,"ujar Harry kepada wartawan, kemarin.

Ia menegaskan, dengan reformasi birokrasi ini, semoga seluruh pegawai di aparatur kinerjanya bisa bertambah baik dan lebih bagus. Termasuk perbaikan dalam bidang infrastruktur karena infrastruktur merupakan satu kebutuhan di masyarakat yang harus disuport dengan benar."Tetapi kita juga harus melihat ketersediaan bahan dan anggaran kita,"jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk perbaikan infrastruktur yang pertama adalah harus cermat dalam tahap perencanaan. Setelah perencanaan matang, baru dilakukan pembangunan dengan baik dan benar, sehingga apa yang kita gelontorkan bisa tepat sasaran.

Lebih lanjut Harry juga menegaskan guna mengantisipasi adanya ijazah palsu, pihaknya akan selektif dalam administrasi kepegawaian, khususnya menjelang kenaikan pangkat, atau pengurusan administrasi lain,"Semua harus melalui verifikasi ulang, termasuk bila ada ijazah palsu,"tegasnya.(ndi)




Posting Komentar

0 Komentar