Wawali Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim, Amilin dan Dhuafa

Tapos | Depok Terkini

Di akhir bulan Ramadhan, Wakil Walikota Idris Abdul Shomad Depok menyambangi Rumah Yatim di Kp.Banjaran Pucung, Cilangkap, Tapos. Kedatangan Idris disambut puluhan anak yatim asal Nusa Tenggara Timur serta pengelola Rumah Yatim, Ustad Kasyuf Anwar.

"Saya sangat senang dikunjungi Wakil Walikota, artinya kami mendapat perhatian dari pak Wakil. Bantuan yang diberikan punya arti tersendiri khususnya untuk pelayanan anak yatim disini,"ujar Kasyuf Anwar seraya menambahkan sudah lima tahun mengelola anak yatim sekaligus memberikan pendidikan hingga tingkat SMA.

Wakil Walikota selanjutnya menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan RT02/17 kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. kedatangan Idris disambut Lurah Cimpaeun Zarkasih, Ketua RW17, ketua RT dan puluhan kaum dhuafa dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Masjid Nurul Iman.

Usai sholat magrib berjamaah, Idris menyambangi kediaman tokoh masyarakat Tapos, H Sanusi di RT01/04, Kelurahan Cimpaeun. Wawali kembali memberikan santunan untuk anak yatim dan dua orang amilin.

"Alhamdulillah saya senang sekali, semoga apa yang dicita-citakan pak wakil dapat berjalan lancar,"ujar Liing (65), yang sudah bergelut menjadi amilin selama 25 tahun.

Usai memberikan santunan, Idris Abdul Shomad mengatakan, kita ingin anak yatim, kaum dhuafa dan amilin bisa tersenyum saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Ini hanya sedikit bentuk perhatian untuk kaum dhuafa, anak yatim dan kaum dhuafa menjelang lebaran. Ada sedikit rizki dan bingkisan yang diharapkan bisa bermanfaat, doakan saya agar selalu sehat dan bugar, sehingga saya bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Depok,"tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar