Walikota Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Margonda | Depok Terkini

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail bersama Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, dan Dandim 0508/depok Letkol Inf Santosa meninjau langsung kesiapan petugas di Pos Pengamanan lebaran di wilayah Jalan Margonda dan Jalan Raya Bogor. Kamis (16/7) malam.

Walikota bersama rombongan mengawali pemantauan menggunakan bus dari Balaikota menuju Pos pengamanan pertama di Terminal Depok. Di pos ini Walikota mendapat penjelasan terkait arus mudik dan kendaraan angkutan lebaran dari Dinas Perhubungan.

Peninjauan dilanjutkan ke Pos Pengamanan depan Margo City, Jalan Margonda Raya. Arus lalu lintas terlihat cukup padat namun tetap terkendali. Demikian pula kondisi di Pos pengamanan di depan pintu tol Jagorawi. Suasana terlihat kondusif dan lancar. Walikota dan Kapolres juga memberikan bingkisan kepada petugas di seluruh pos pengamanan .
"Kita pantau kegiatan pengamanan, penertiban dan malam takbiran di pos pengamanan. Secara umum kondisinya lancar dan tidak ditemukan adanya konvoi takbiran. Pemberangkatan mudik pun sudah relatif turun dibandingkan hari kemarin,"ujar Nur.


Nur Mahmudi juga bersyukur karena warga Depok semangat merayakan takbiran, tahli dan tahmid di rumah ibadah. Sehingga masjid dan musholla lantas mengumandangkan takbir. Dalam pengamanan malam takbir ini, 1036 pasukan gabungan diterjunkan, baik dari kepolisian, satpol PP, TNI, Dishub, Pramuka, relawan kesehatan, PMI, dan Pokdar Kamtibmas.

"Mari kita sambut Idul Fitri dengan sukacita namun tetap menjaga  keamanan dan ketertiban,"tandas Nur.



Kapolresta Depok, Kombes Pol Dwiyono menjelaskan hingga saat ini tingkat kriminalitas tidak ada peningkatan dan situasi masih tetap kondusif."Semua ini berkat sinergitas dari seluruh komponen, saling bahu membahu menciptakan suasana kondusif,"tandas Kapolres.(ndi)



Posting Komentar

0 Komentar