Wawali Senam Bersama Warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan

Cimanggis | Depokterkini.com

Hari ketiga masuk kerja usai cuti bersama liburan Idul Fitr Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengikuti senam bersama dengan warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Jumat (24/7).

Idris Abdul Shomad mengatakan kita akan melanjutkan program pemkot yaitu dalam hal Kota Depok sehat di antaranya dengan meningkatkan rawat inap, tapi juga dari sisi antisipasi terhadap berbagai penyakit. 

”Jadi, bukan sekedar menyiapkan tempat orang sakit seperti rawat inap. Namun bagaiamana caranya agar warga tidak sakit di antaranya dengan kegiatan senam,” terangnya.

Dikatakan Idris, senam bukan hanya untuk orang lanjut usia (lansia), tapi ke depan juga dapat melibatkan para remaja agar kesehatannya dapat ditingkatkan.

"Senam ini tidak hanya bisa diikuti oleh lansia tapi kita berusaha senam  juga akan kita aktifkan bagi anak-anak remaja,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Pasir Gunung Selatan Meidi Gunawan mengaku senam merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan tempat pelaksanaan senam berpindah-pindah.

”Setelah lebaran kita baru mulai lagi senam ini termasuk ada senam jantung sehat yang diikuti oleh warga Pasir Gunung Selatan termasuk para kader PKK dan lainnya.

Senam yang dilaksanakan di halaman kelurahan tersebut sedikitnya diikuti sebanyak 50 orang dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar