Anggota Samsat Balaraja Eksis Gatur Lalin di 5 Titik

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini
Perwira Samsat Balalaraja Kabupaten Tangerang berkomitment mewujudkan kesadaran para pengguna jalan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan menurunkan para anggotanya mengatur arus lalu lintas di lima titik, Selasa (4/8).

Lima titik yang dinilai rawan kemacetan masing-masing perempatan pintu Tol Balaraja, perempatan Balaraja, Pertigaan Adis, Depan Komando, dan Perempatan Ojeg. Setiap titik ditempatkan tiga anggota . Pengaturan arus lalu lintas ( Gatur Lalin)  di pimpin Kanit STNK Samsat Balaraja AKP. Andry Agustiano, SIK.

Penempatan anggota untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendera dan juga pejalan kaki pagi hari sekitar pukul  06.00 sampai 08.00 WIB, dan sore dari pukul 16.00 sampai 20.00 WIB. Selain itu, untuk mem back-up Satuan Kewilayahan yakni jajaran Lantas  Polresta Tangerang dan Polsek Balaraja, dalam upaya kelancaran dan ketertiban Lalu Lintas khususnya disekitar wilayah Samsat Balaraja .

Kanit STNK Samsat Balaraja mengatakan, giat gatur lalin dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas) di wilayah Samsat Balaraja. 

Dikatakan, penempatan anggota pada titik tertentu diharapkan  dapat memberikan manfaat sekaligus menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya tertib lalu lintas dengan saling menghargai sesama pengguna jalan dan mentaati aturan lalu lintas  tanpa melihat ada atau tidaknya petugas disana . (sul).

Posting Komentar

0 Komentar