Keluarga Besar Kodim 0508/Depok Berduka

Tapos | Depok Terkini
Keluarga besar Kodim 0508/Depok berduka cita atas wafatnya anggota Tamtama Kodim Depok, Kopral Kepala

(Kopka) Sudarmadi NRP 603643, pada Minggu 9 Agustus 2015, pukul 04.00WIB.  Kopka Sudarmadi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah karena sakit.

Jenazah disemayamkan di kediamannya, di Jalan Dongkal Gg Swadaya RT007/03, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok. Almarhum meninggalkan satu orang istri dengan tiga anak. Sebelum dimakamkan, jenazah terlebih dahulu diserahkanterimakan ke Satuan Kodim Depok untuk dilaksanakan upacara pemakaman secara militer.

Bertindak sebagai Inspektur upacara pemakaman Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, dan komandan upacara perwira dari anggota Yonkav 7.

Turut mengiringi jenazah ke tempat pemakaman umum (TPU) Tapos, Kasdim Mayor Inf Mistar, Danramil 05/Sawangan Kapten Ibrahim, Pasimin Kapten Arh Sairi, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi,

Danramil Pancoran Mas, Kapten Inf Chairul Anam, Wadanramil Cimanggis Kapten Arh Sugiyanto, dan seluruh anggota Kodim Depok.

”Kita kehilangan putra bangsa terbaik. Kepergian almarhum membawa duka dalam, kami turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Semasa tugasnya bisa dijadikan suri tauladan bagi kita. Mari kita doakan agar dosanya diampuni Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,”ujar Santosa.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar