Klinik Bahar Medika Buka Layanan Rawat Inap

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Kabar baik bagi masyarakat yang tinggal disekitar Klinik Bahar Medika dan sekitarnya tidak perlu khawatir jika ada anggota keluarga sakit karena Klinik Bahar Medika mulai awal Agustus sudah melayani rawat inap.

Pemilik Klinik Bahar Medika DR H. Otrialika Bahar mengemukakan dibukanya layanan rawat inap dimaksud untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien yaitu bagi pasien yang sakit dan membutuhkan perawatan intensif

”Tadinya Perawatan dan persalinan sekarang sudah jadi klinik rawat inap Bahar Medika,” tandasnya kepada depokterkini.com saat ditemui di ruang praktiknya di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (12/8).

Dijelaskannya, saat ini sudah ada dokter spesialis penyakit dalam, juga sebentar lagi ada dokter neurologi dan spesialis anak sehingga sakit ringan seperti gejala demam berdarah dan hypertansi ringan sampai sedang dapat ditangani

”Buka 24 jam semua pelayanan seperti dokter umum, dokter gigi dan penyakit dalam. Bahkan nanti segera menyusul dokter anak dan neurologi yang masih mengurus surat ijin prakteknya (SIP),” terangnya.

Fasilitas penunjang klinik, lanjut Bahar, ada laboratorium, radiologi dan fisioterapi serta dilengkapi ahli gizi D3.

”Fasilitas lainnya yaitu kelas 3 AC untuk berempat, kelas 2 berdua AC dan TV, kelas 1untuk satu orang AC, TV dan kulkas, sedangkan VIP satu orang ada AC, TV, kulkas plus ruang tunggu sofa,” ujarnya berpromosi. (Spt).

No comments:

Post a Comment