RSU Bunda Margonda Siap Bersaing

Margonda | Depokterkini.com
RS Bunda Margonda terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,  saat ini RS Bunda telah memperluas dan memperkuat jajaran, baik infrastruktur, karyawan, staf dokter dan perawat.  

Hal itu disampaikan oleh Komisaris Utama RSU Bunda Margonda Ivan Sini pada acara Pembukaan Kembali Ruang Intensif,  ICU, NICU, PICU dan HICU di RSU Bunda Margonda, Depok, Kamis (27/8).

“Yang pasti kita mengopotimalkan infrstruktur, perbaikan sistem tata kelola dan perbaikan manajemen secara keseluruhan,” paparnya.

Ivan mengatakan, RSU Bunda tetap mengutamakan kualitas, termasuk NICU kita termasuk unggul dengan bayi-bayi 800 gram-700 gram mempunyai angka survival yang baik sekali, Disamping itu, lanjutnya, kita juga punya infrastruktur untuk menyusui, ini penting sekali bahwa bayi yang lahir tidak hanya kita tangani beberapa hari.

Ditambahkannya, Ini merupakan suatu komitmen pelayanan, dan untuk pelayanan dewasa kita mempunyai tim-tim dokter yang sudah dilatih, dengan baik sehingga diharapkan RS Bunda bisa menjadi pusat rujukan masyarakat Kota Depok dan sekitarnya.

“Kami disupport juga dengan tim rujukan, yaitu tim emergency respons yang mampu untuk merujuk pasien  dari luar daerah dan luar pulau,” terangnya. (Spt)