Truk Kontainer Mogok di Tanjakan Depan Cakra Buana

Pancoran Mas | Depok Terkini

Truk kontainer dengan nopol B 9066 AP mogok di tanjakan Jalan Raya Sawangan, tepatnya di depan Sekolah Cakra Buana, Pancoran Mas, Depok, Jum,at (14/8).

Badan kontainer sedikit berbelok dan memakan ruas jalan, sehingga arus lalu lintas di Jalan Raya Sawangan macet total di dua arah. Lima anggota Unitlantas Polsek Pancoran Mas yang berada dilokasi berupaya mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan sistem bergantian atau buka tutup.

Menurut Kanitlantas Polsek Pancoran Mas, Iptu Sukono, truk kontainer berisi sparpart itu akan menuju wilayah Limo. Saat melintas di tanjakan, truk mogok akibat tidak kuat nanjak hingga akhirnya berhenti dengan posisi badan kontainer menekuk menghalangi jalan.

"Kampas koplingnya habis, akhirnya tidak kuat nanjak dan berhenti disitu sejak pukul 03.00WIB dinihari,"ujar Sukono di lokasi.


Dikatakannya, sejak semalam pihaknya sudah berupaya mengajukan mobil derek ke Damkar, dan Dishub untuk memindahkan kontainer ke pinggir jalan. Namun mobil derek yang ada tidak mampu menarik kontainer hingga terpaksa harus menunggu.

"Mobil derek tidak ada yang kuat, terpaksa tunggu dari pihak perusahaan kontainer mengirim kepala truk hingga hari ini,"tuturnya.

Akhirnya truk kontainer bisa dievakuasi setelah didatangkan kepala truk dari Tanjung Priok."Jam 15.00 sudah ditarik. Kontainernya dicopot dan kepala truknya diganti. Selanjutnya truk kontainer langsung mengarah ke Limo,"ungkap pria berkumis tebal itu.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar