Resto Berkonsep Amerika-Prancis Hadir di Depok

Margonda | Depok Terkini

Restoran berkonsep Amerika – Prancis, Nanny’s Pavillon membuka gerai di pusat perbelanjaan MargoCity, Depok. Nanny’s Pavillon restoran merupakan gerai ke-19 yang banyak menawarkan 90 menu dengan menu favorit adalah pancake.

“Pancake tetap jadi menu favorit kami, salah satunya hotplate pancake dengan diatas wajan panas yang menggugah selera. Serta pasta juga menjadi makanan paling banyak dipesan kedua setelah pancake,” kata GM Marketing Nanny’s Pavillon Kevin Cheung, kemarin.

Berbagai menu lain juga disajikan seperti makanan pembuka, salad, pasta, baked rice atau dipanggang, daging panggang. Menu tersebut ditawarkan dengan harga bervariasi dari mulai Rp 30 ribu – Rp 170 ribu. Sedangkan untuk minuman dengan harga kisaran Rp 20 ribu – Rp 60 ribu.


Kevin menuturkan pihaknya melirik pangsa pasar Depok sebagai surga bagi pengusaha kuliner. Berbagai macam makanan dan minuman hingga tempat kongkow favorit ada di Depok.

“Karena itu kami memilih Depok, banyak pengunjung sering makan disini dan di MargoCity. Ini gerai ke 19, 14 diantaranya ada di Jakarta, kami juga ada di Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Malaysia,” jelas Kevin.

Ia mengungkapkan konsep yang ditawarkan oleh Nanny’s Pavillon selalu bergaya rumahan “homey” di tiap gerainya cocok bagi suasana nyaman untuk nongkrong. Apalagi di Depok, Kevin mengakui banyak mahasiswa yang berdatangan ke pusat jajanan kuliner.

Menjelang momentum hari raya kemerdekaan HUT RI ke 70, masa promosi Nanny’s Pavillon menawarkan berbagai promosi diantaranya pengunjung yang memakai dresscode bernuansa merah putih dapat mencicipi pancake secara gratis.

“Promosi lainnya ada beli 2 makanan ditambah 1 lagi. Lalu kompetisi foto lewat instagram serta cooking class,” tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar