Wawali Olahraga Bersama Warga Sambil Galang Dana

Bojongsari | Depok Terkini

Dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-70, Pemerintah Kota Depok menggelar olahraga bersama warga di wilayah kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jum'at (28/8).

Olahraga bersama yang dihadiri Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad, para OPD, Muspika, Tokoh masyarakat, tokoh agama, para Camat dan Lurah, serta siswa dan masyarakat sekitar juga menggelar berbagai lomba. Diantaranya sepak bola, dan panjat pinang.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pula penggalangan dana yang selanjutnya dana tersebut diserahkan kepada ketua RW lingkungan setempat.

"Olahraga bersama warga Curug ini merupakan suatu kebanggaan. Disini tercipta suasana kebersamaan dan persaudaraan, apalagi saat ini suhu politik sedang memanas jelang Pilkada,"ujar Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad, didampingi Camat Bojongsari Marjaya.


Selain itu, kata Idris, pemerintah Kota Depok beserta jajaran berupaya peduli lingkungan dengan menggalang dana dari seluruh jajaran Muspida, Muspika, para guru, TNI, Polri untuk disumbangkan bagi pengurus Rukun Warga (RW) setempat.

"Alhamdulillah, dari penggalangan dana terkumpul Rp.4.062.000. Dana itu kita serahkan langsung ke Ketua RW 07 kelurahan Curug. Dana itu bisa buat kas RW, atau membantu pembangunan Posyandu,"ungkapnya.(ndi)