Ajazih Azis Kembali Pimpin Forkabi Depok

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Depok menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Gedung MUI Depok, Jumat (11/9).

Musda yang mengangkat tema ”Dengan Dijiwai Ruh Kepahlawanan, Forkabi Siap Mengawal Pembangunan Depok Lima Tahun ke Depan” berjalan dengan baik dan sukses.

Kandidat tunggal yakni Ajazih Azis akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Forkabi Depok untuk periode 2015-2020.

Azis mengatakan, ke depan Forkabi harus lebih baik dari sebelumnya. Dikatakannya, Forkabi akan menjalin kerjasama dengan semua pihak dan akan meningkatkan kegiatan sosial sehingga keberadaan Forkabi manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Depok.

”Ke depan kita tingkatkan kerjasama dengan pemerintah termasuk juga dengan aparat keamanan dan ormas-ormas lainya,” paparnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengemukakan Musda adalah sebuah ajang meningkatkan persaudaraan, persahabatan antar warga Forkabi. Hal itu, katanya,  sesuai dengan visinya yaitu tidak hanya komunikasi secara vertikal kepada Allah SWT, tapi juga komunikasi horizontal kepada sesama dapat berjalan dengan baik.

”Akhir-akhir ini saya perhatikan Forkabi melakukan kegiatan-kegiatan sosial, maka ini bisa dilanjutkan hal-hal yang positif ini,” tuturnya.

Idris meminta semua ormas tetap menjaga kondusifitas Kota Depok. Dia juga berharap siapa pun pemimpinnya merupakan harapan masyarakat dan warga  Depok sehingga bisa bekerjasama dengan pemerintah ke depan lebih baik untuk kemaslahatan seluruhnya.

”Saya minta ormas-ormas kita tetap menjaga kondusifitas Kota Depok khususnya pada masa-masa era politik seperti ini,” ucapnya. (Spt)