Aula Kelurahan Sukmajaya Memprihatinkan

Sukmajaya | Depok Terkini

Fasilitas aula di kantor kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Khususnya dibagian atap atau plafon sudah mulai rapuh dan berlubang, sehingga  dikhawatirkan roboh jika tidak segera diperbaiki. Padahal, keberadaan aula tersebut seringkali dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kegiatan, seperti PKK, rapat, dan lainnya.

"Sejak saya menjabat Lurah disini pada Januari hingga sekarang belum juga diperbaiki. Kami telah beberapa kali mengajukan perbaikan namun belum juga terealisasi ,"ujar Achmad Munandar Lurah Sukmajaya dihadapan Wakil Walikota Depok Muhammad Idris, dan Camat Sukmajaya Dadang Wihana dalam acara Sosialisasi Kelurahan Sehat, kemarin.

Achmad berharap perbaikan aula dapat segera terealisasi sehingga masyarakat yang menggunakan aula merasa aman dan nyaman."Mudah-mudahan perbaikan cepat terealisasi,"harapnya.

Wakil Walikota Muhammad Idris mengakui dan melihat langsung kondisi plafon ruang aula yang rusak dan berlubang,"Saya lihat sendiri kondisinya, atapnya berlubang dan pantas saja ada semilir angin terasa dari plafon,"katanya.

Idris berjanji kedepan kondisi aula tersebu akan segera diperbaiki melalui anggaran APBD,"Pasti diperbaiki, kita tunggu saja,"tandas Idris.(ndi)