Demokrat Terjunkan 5412 kader Sosialisasikan Idris-Pradi Secara Door to door

Cimanggis | Depok Terkini

Sebanyak 5412 kader partai Demokrat telah diterjunkan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Muhammad Idris-Pradi Supriatna. Hal itu ditegaskan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Rintisyanto saat ditemui dalam acara pengobatan gratis di kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, beberapa waktu lalu

"Sebagai pendukung Idris-Pradi kami telah melakukan langkah-langkah internal, diantaranya menerjunkan 5423 kader yang tersebar di kelurahan hingga RTRW,"ujar Rintis.

Menurut dia, saat para kader sudah bergerak melakukan komunikasi secara door to door untuk memenangkan pasangan no 2. Selain itu, kata Rintis, pihaknya juga akan menyebarkan sebanyak 10 ribu stiker, dan pemasangan bendera Idris-Pradi di wilayah domisili kader Demokrat."Jadi dirumah kader sebanyak 5412 akan terpasang bendera Idris-Pradi, sekaligus sebagai pos informasi tentang pasangan no 2 yang kita usung,"jelasnya.

Dikatakannya, dari para kader tersebut terdapat jaringan-jaringan diluar eksternal yang akan kita bina, termasuk yayasan, organisasi semuanya sudah mulai bergerak."Termasuk bakti sosial seperti ini, selain pengobatan masih banyak yang kita lakukan seperti pembersihan jalan, dan sarana ibadah. semua hal-hal yang berbau kemaslahatan terus kita lakukan. Kita bergerak ke seluruh kecamatan,'ungkap Rintis.

Rints juga membidik wilayah kumuh di sejumlah titik yang dinilai belum tersentuh oleh pasangan calon Idris-Pradi,"Pasti kita lakukan bakti sosial di wilayah kumuh, partai Demokrat akan menyentuh masyarakatnya bahwasanya proses pembangunan untuk kedepannya Insya Allah akan merata dan dirasakan masyarakat,"tandas Rintis.(ndi)