Demokrat Gelar Apel Kemenangan IAS-Pradi

Kota Kembang | Depok Terkini
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, H Rintis Yanto mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar apel siaga kemenangan pasangan Mohammad Idris-Pradi Supriatna pada 9 September nanti.

“Tanggal 9 September nanti bertepatan dengan HUT Partai Demokrat, kami akan menggelar apel siaga kemenangan untuk Idris-Pradi. Itu akan diikuti oleh kader militan Demokrat yang tersebar di 11 kecamatan,” ujar Rintis, Kamis (3/9).

Ia menjelaskan, bahwasanya kader Partai Demokrat hingga kini dalam keadaan solid untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris-Pradi Supriatna pada pemilukada 9 Desember mendatang.

Tak hanya itu, dirinya bahkan telah membentuk tim yang kinerjanya sudah mulai berjalan di masing-masing tingkatan. Pembentukaan tim pemenangan dilakukan baik di struktur partai maupun di luar struktur partai.

“Semua nanti akan kami sinergikan, pola gerakan yang massif di masing-masing rumah kader kami. Rumah kader kami merupakan rumah sukses untuk pasangan Idris-Pradi, kami akan tancapkan bendera di sana,” paparnya.

Dirinya meyakini, dengan elemen yang telah terbentuk dan kesolidan kader Partai Demokrat, target 70 persen suara dapat diraih pada pilkada nanti.

Dalam kesempatan itu, Rintis juga menyampaikan pesan yang diamanahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Dimana, SBY berpesan kepada seluruh calon kepala daerah.

“Ada lima pesan yang disampaikan Pak SBY, di mana para calon kepala daerah harus memperhatikan potensi daerah masing-masing. Kemudian jangan menjelek-jelekan pasangan lain dan gejolak perekonomian harus diantisipasi,” pungkasnya.(rt)