Forkabi Resmi Dukung dan Siap Sukseskan Pradi Supriatna

Pancoran Mas | Depok Terkini

Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Depok secara resmi mendukung pasangan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna (IAS-PS) dalam pemilihan umum kepala daerah 9 Desember mendatang.

Hal itu ditegaskan langsung Sekretaris DPD Forkabi Kota Depok, Mardi HM di sela-sela pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Forkabi Kota Depok di Gedung MUI, Jalan Nusantara, Pancoran Mas.

“Kami mendukung pasangan nomor urut dua, karena di sana ada kader kami yakni Pradi Supriatna. Itu pasti, arahnya ke sana,” ujar Mardi, Jumat (11/9).

Ia menambahkan, Depok sudah saatnya dipimpin oleh yang muda, energik, memiliki komitmen dan loyalitas terhadap organisasi."Bang Pradi orang Depok dan bocah Depok.  jadi, tidak salah kalau Forkabi dukung Pradi untuk Kota Depok,"tegasnya

Dijelaskannya, Forkabi akan solid mendukung pasangan Idris-Pradi.“Kami akan solid, siapa bilang Forkabi pecah? Nggak ada yang pecah, begitu pun dengan Ormas yang berbasis Betawi, itu sudah pasti ke Bang Pradi,” paparnya.

Dijelaskannya, calon pemimpin Depok harus memiliki sifat Betawi (bersih, taqwa dan berwibawa). “Itu konsepnya, jadi selesai. Kami dapat pastikan Forkabi akan solid mendukung Bang Pradi,” paparnya.

Pradi yang turut hadir dalam kesempatan itu mengaku tidak menyangka jika Forkabi akan memberikan dukungan kepada dirinya. Pradi menyatakan bahwa dirinya merasa terharu dan terkejut atas dukungan yang diberikan oleh anggota Forkabi Depok.

“Alhamdulillah, tentunya kami bersyukur atas dukungan teman-teman Forkabi yang semangat untuk mendukung kami. Tentu kami apresiasi dukungan yang diberikan,” tandasnya.

Acara yang dihadiri oleh ratusan anggota Forkabi se Kota Depok, juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad,  Pengurus DPP Forkabi, Forkompinda, Ormas dan partai politik.(ndi)