Gabus Pucung Beri Diskon 50 Persen

Limo | Depokterkini.com

Warung Gabus Pucung Vila Betawi yang beralamat di jalan Mampang Indah I No 19 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo berdiri sejak dua tahun lalu tepatnya pada tanggal 4 September 2013. Dalam rangka Ulang tahunnya ke-2 memberikan diSkon sebesar 50 persen khusus satu hari, Jumat (4 September 2015).

Manajer warung Gabus Pucung, Aja Boernama mengungkapkan selain menawarkan menu utama olahan khas Betawi. Warung Betawi juga menyajikan puluhan menu lainnya. Tidak hanya itu, memberikan suasana yang nyaman bagi para pengunjung untuk makan bersama keluarga.

”Pemberian diskon 50 persen berlaku hanya sehari, yaitu Hari Kamis tanggal 4 September 2015 bertepatan dengan HUT ke-2 Warung Gabus Pucung,” ucapnya, Kamis (3/9)

Aja mengatakan dengan mengusung konsep family resto branding Gabus Pucung dan Nasi Kukus Kayu Bakar mulai banyak diminati masyarakat Depok. Bahkan, banyak para pengunjung datang dari luar Kota Depok.

Dijelaskannya, proses nasi kukus yaitu beras dicuci kemudian diaroni, dikukus dan  diangi agar  uap panas pada nasi itu hilang yang membuat nasi itu jadi pulen serta siap disjikan di bakul. 

Dikatakannya, dengan harga yang sangat familiat dan ekonomis pengunjung sudah dapat menikmati gabus pucung, pecak gabus,  sayur gabus, gabus sambel ijo dan  menu pilihan lainnya seperti karedok, nasi goreng mangkudu, sop iga, dan lainnya.

Sedangkan untuk minuman di Warung Betawi menyediakan minuman tradisional di antaranya bir pletok dan  aneka jus serta salad buah. 

”Kita memiliki sampai 50 menu, ada  juga menu bulanan. Biasanya puncak ramainya pengunjung hari Sabtu- Minggu dan libur tanggal merah,” terangnya. 

Untuk menambah kenyamanan, kata dia, disekitar warung, dikelilingi puluhan pohon, seperti rambutan, jambu mede, belimbing wuluh,

"Kita buka tiap hari, Senin- Jumat buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore. Sabtu- Minggu dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Fasilitas life musik,wifi dan parkiran yang nyaman. (Spt)