Kosgoro Resmi Dukung Idris-Pradi


Sukmajaya | Depok Terkini


PDK Kosgoro Kota Depok secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok no urut 2, Muhammad Idris-Pradi Supriatna (MI-Pas) dalam acara Konsolidasi di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Depok, Minggu (12/9).

"Konsolidasi Kosgoro Depok menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan calon Idris-Pradi. Paslon ini dipercaya mampu memimpin Depok periode 2016-2021,"tegas Ketua PDK Kosgoro Depok, Sutikno.

Ia menjelaskan, ada tiga alasan mengapa Kosgoro mendukung pasangan MI-Pas. Pertama aspirasi yang disampaikan kader Kosgoro menilai bahwa pasangan Idris-Pradi mampu menjalankan apa yang diamanatkan dalam aspirasi kader Kosgoro. Kemudian yang kedua, berdasarkan laporan dari arus bawah baik dari pengurus kelurahan hingga kecamatan, semua menyatakan dukungannya kepada Idris-Pradi. Ketiga, Pradi Supriatna adalah kader terbaik Kosgoro, maka wajib hukumnya memberikan dukungan serta memenangkan Idris-Pradi.

"Pradi merupakan kader Kosgoro generasi muda terbaik pada tahun 1988. Jadi wajib kita dukung,"tegasnya.

Calon Walikota Depok, Muhammad Idris menegaskan seseorang bisa disebut sebagai Gubernur atau Walikota namun belum tentu sebagai pemimpin. Menurutnya  seorang pemimpin harus bisa menyiapkan dirinya untuk menjadi pelayan ditengah masyarakat.

"Saya dan Pradi sudah bertekad pegang amanah. Pilkada ini bukan sekedar coblos mencoblos tetapi semuanya Tuhan yang menentukan,"ujar Idris didampingi Pradi Supriatna.

Ia mengaku akan berupaya menyelesaikan permasalahan Depok dengan dua issu strategisnya, yaitu masalah pertambahan penduduk dan antisipasi peradaban moral terhadap generasi muda.

"Kita ditantang untuk menyelesaikan permasalahan Depok. Saya tidak bisa menyelesaikan sendiri, seluruh elemen harus bahu membahu menyelesaikan issu tersebut,"tegas Idris.

Calon Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menegaskan bahwa Idris-Pradi bertekad melepaskan kepentingan politiknya karena pasangan Idris-Pradi adalah milik warga Depok.

"Kami siap diajak dialog dengan Kosgoro terkait permasalahan yang dihadapi, kami siap mencari solusinya. Terima kasih atas dukungannya,"tegas Pradi.

Hadir dalam pernyataan dukungan tersebut, Wakil Ketua PPK Kosgoro, Abdullah, Sekjen PPK Kosgoro Syahrul Bunga Mayang, mahasiswa Kosgoro, Perempuan Kosgoro, Suara perempuan untuk Idris-Pradi, para pengurus ranting Kosgoro dari 11 Kecamatan, dan ratusan kader Kosgoro.(ndi)