Samsat Balaraja Gelar Donor Darah

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini

Bagian dari rangkaian kegiatan HUT Polisi Lalulintas ke-60  pada 22 Sepetember mendatang , Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang menggelar donor darah, Senin (14/9). Pelaksanaan donor darah bekerjasama dengan PMI Tangerang, berhasil mendapatkan 73 kantong darah.

Kanit STNK Samsat Balaraja , AKP Suhardono SH melalui Pamin STNK, Iptu Miken Fendriyati , didampingi Pamin TU, Iptu Rachmad Hidayat mengatakan, pendonor bukan saja para anggota Kepolisian tetapi juga pegawai UPT Samsat Balaraja, Jasa Raharja dan masyarakat (WP). Sebelumnya , giat HUT Polantas telah dilaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis melayani sekitar 70 pasien ini juga bekerjasama dengan Jasa Raharja dan UPT Samsat Balaraja.

Yang menarik dalam rangkaian kegiatan tersebut, ada sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dan mentaati peraturan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas.

Iptu Miken Fendriyati menghimbau kepada masyarakat (WP) yang tingkat kesibukan padat sehingga lalai untuk membayar pajak kendaraan bisa mengunjungi Samsat Gerai Kelapa dua, Gerai Sepatan, Gerai Telugnaga karena prosesnya  hanya membutuhkan waktu lima menit selesai.

“Namun untuk mendapatkan pelayanan cepat dan mudah, jangan lupa membawa kelengkapan persyaratan yaitu, KTP pemilik kendaraan yang masih berlaku, STNK dan BPKB asli,”jelasnya. (sul)