Samsat Cikokol Bagikan Helm Anak-Anak

Kota Tangerang | Depok Terkini

Setelah melaksanakan pengobatan gratis dalam rangka merayakan HUT Polisi Lalulintas ke 60, pada 22 September mendatang, Samsat Cikokol Kota Tangerang kembali mendekati masyarakat, namun kali ini membagikan helm gratis kepada anak-anak.

Kanit Samsat Cikokol , AKP Suroto SH,MH didampingi Pamin STNK, Iptu Inge Ajeng Larasati mengatakan, pengobatan gratis bekerjasam dengan PT  Jasa Raharja , Kamis ( 10/9) melayani lebih dari 100 pasien yang berasal dari anggota Kepolisian, pegawai UPT Samsat Cikokol dan masyarakat (WP).

Sedangkan pembagian helm gratis kepada anak-anak berlangsung kemarin di Jalan MH Thamrin Cikokol Kota Tangerang tujuannya, untuk mengingatkan kepada para orang tua bahwa anak yang dibonceng juga harus memakai helm agar bisa terlindungi apabila terjadi kecelakaan serta dari ancaman lain nya. Selain itu, anggota yang membagikan helm kepada anak juga memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas.

“Pembagian helm gratis merupakan bagian dari implementasi tertib berlalu lintas dan  taat serta patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas, artinya  taat tidak hanya pada saat ada petugas,” terangnya.(sul)..