Duo Giga Siap Rilis Lagu Gol Gol Gooll

Margonda | Depok Terkini

Performa Musik Indonesia (PMI) kembali memperkenalkan artis-artis muda berbakat sekaligus meluncurkan produk terbarunya yang berjudul "Gol Gol Goolll". Lagu tersebut akan dibawakan dalam format kelompok vocal duo, yaitu Duo Giga yang dimotori dua talent berbakat Regina (Gina) dan Agatha (Gatha).

Dua wanita asal Kota Kembang Bandung ini dirasa tepat untuk membawakan sebuah komposisi karya Panjisakti yang bernuansa enerjik, dan dinamis dengan balutan music trance.  Muda, Segar dan Energik sebuah paduan yang diperlukan untuk menampilkan lagu “Gol Gol Gooll.

“Saya optimis lagu ini akan mudah diterima masyarakat, selain lagunya yang catchy juga menawarkan inspirasi serta membangkitkan energy”, tambah Gina yang juga mahasiswi asal Bandung di Depok, Minggu (10/4).

Sementara itu Gatha mengaku siap terjun ke dunia artis. Selain cantik, mereka menawarkan tampilan yang bukan hanya sekedar seksi tetapi juga mumpuni.

“Meskipun awalnya sedikit tegang saat akan membawakan lagu karya Panjisakti yang sudah terbiasa dibawakan artis-artis di Malaysia, namun Gina mendapat kesempatan untuk turut memberikan masukan dalam memberi warna aransemen hingga komposisi saat ini yang akan disuguhkan kepada publik. Kami siap dibully ataupun diterima masyarakat dengan warna musik yang berbeda ini,”,  kata Gatha, gadis cantik berdarah campuran Sunda dan Tiongkok ini.

Gatha menambahkan musik mereka dikemas dengan kecenderungan music trance yang energik dan dinamis.  Meskipun judul lagu ini sangat identik dengan cabang olah raga sepak bola namun lirik lagu ini memiliki kekuatan inspirasi juga motivasi bagi yang mendengarnya.
“Semoga cara kami membawakan lagu ini mampu memberi penguatan pada makna lagu itu sendiri.  Tidak hanya sebatas memberi hiburan, ataupun memanjakan telinga audiens,” tutupnya.(ndi)