Hut TNI, Kodim 0508/Depok dan GDC Gelar Baksos

Sukmajaya | Depok Terkini

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70. Jajaran Kodim 0508/Depok bersama Managemen Grand Depok City(GDC)  menggelar bakti sosial skala besar di Jalan Boulevard, Sukmajaya, Depok, Sabtu (3/10).

Bakti sosial berupa pengobatan gratis, santunan bagi anak yatim dan dhuafa, donor darah, pemberian sembako serta hiburan diikuti ribuan masyarakat dihadiri Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Kasrem 051/Wijayakarta Letkol Inf Moch Zamroni, Perwakilan Kodam Jaya, Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, General Manager GDC Toni Hartono, Project Manager Toto Hertoni, dan seluruh unsur lainnya.


Menurut Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, bakti sosial ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak, khususnya GDC, dan Pemerintah kota Depok serta pihak kepolisian." Alhamdulillah, antusias warga sangat tinggi. Semoga aksi kepedulian ini bisa bermanfaat buat warga Depok,"ujar Santosa.
Dandim berharap aksi sosial seperti bisa lebih ditingkatkan dan dilaksanakan secara rutin pada tahun selanjutnya."Mudah-mudahan dalam aksi ini bisa terwujud sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga TNI makin dekat dengan masyarakat dan masyarakat semakin dekat dengan TNI,"tandas Dandim

General Manager GDC, Toni Hartono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran TNI yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan bakti sosial ini."Terima kasih untuk jajaran Kodim Depok, semoga TNI makin dicintai rakyatnya,"kata Toni.


Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail dalam kesempatan itu mengatakan, dengan bakti sosial TNI bisa mewujudkan kekompakkan dan solidaritas kita guna menciptakan kualitas kesehatan masyarakat.

Menurutnya, hingga saat ini, kualitas kesehatan Depok rata-rata cukup baik, seperti angka harapan hidup kota Depok yang mencapai 73,75 tahun,"Angka harapan hidup Depok tertinggi di Jawa Barat, bahkan tertinggi nomor 2 secara nasional. Kegiatan baksos seperti inilah yang membuat kualitas kesehatan di Depok semakin baik,"pungkasnya.(ndi)