Jaja Miharja Dukung Pasangan Idris-Pradi


Sawangan | Depok Terkini

Dukungan pencalonan pasangan nomor dua, Muhammad Idris-Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok Pilkada 2015 terus bergulir. Tak hanya dari partai dan relawan saja, pelawak dan artis pun turut ambil bagian untuk mendukung pasangan ini memenangkan Pilkada, 9 Desember mendatang.

Pelawak senior Jaja Miharja menyatakan dukungannya saat menghadiri acara konsolidasi dan deklarasi para relawan Idris-Pradi di Balai Tirta, Sawangan, Depok, Selasa (6/10).

Ketika ditanya mengapa mendukung pasangan Idris-Pradi, Jaja Miharja yang biasa disapa Ayah dengan tegas mengatakan, tidak perlu ditanya lagi, sebagai orang Depok harus dukung Idris-Pradi."Kok lu tanya kenape, gue orang Depok, ya dukung Idris-Pradi,"tegas Jaja.

Mengenai alasan mendukung Pasangan Nomor 2, Jaja Miharja menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga besarnya siap mendukung,"Gue turunan Depok meskipun tempat tinggal jauh, gue dukung seratus persen termasuk mantu juga dukung. Keluarga banyak disini, ngga ada salahnya dukung Idris-Pradi,"ungkap Jaja.

Ia menilai figur Idris itu memiliki kualitas mumpuni sebagai seorang pemimpin."Kalau melihat visi misi, semua calon sama saja. Tapi ini pilihan. Saya lihat pasangan ini sudah berpengalaman,"terangnya.

Namun demikian, pelawak asli Betawi itu menyatakan belum bisa menjadi juru kampanye pasangan Idris-Pradi."Kalau mantu saya siap menjadi jurkam,"pungkasnya.(ndi)