Nenek 80 Tahun Tewas Kecebur Di Sumur

Bojongsari | Depok Terkini

Enti (80), warga Jalan H Hanafi RT 03/03 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, ditemukan tak bernyawa di dalam sumur. Jasad Enti ditemukan dengan posisi kaki di atas sekitar pukul 11.30 WIB.

“Diduga korban terpeleset saat hendak mengambil air di sumur, dan akhirnya tercebur ke dalam sumur,” ujar Kompol Nurhayati, Kapolsek Sawangan, Rabu (21/10).

Ia menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya Marsani saat hendak mengirimkan makanan ke rumah Enti. Saat itu, Marsani melihat Enti sudah tidak ada di kamar.

“Melihat Enti tidak ada di kamar, kemudian Marsani mengecek ke kamar mandi dan melihat ember untuk menimba air tidak ada,” paparnya.

Setelah itu, lanjutnya, Marsani melihat ke dalam sumur dan benar saja korban berada di dalam sumur dengan posisi kaki di atas.

“Marsani langsung melaporkan kejadian itu kepada ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Sawangan. Keluarga korban keberatan untuk diotopsi dan sudah menerima kejadian itu sebagai takdir,” jelas Nurhayati.

Informasi yang dihimpun, Enti tinggal seorang diri. Dirinya menjanda sejak beberapa tahun lamanya dan tidak memiliki anak. Saat ditemukan, jasad Enti sudah kaku.

Beberapa orang tim pemadam kebakaran dari UPT Damkar Bojongsari dan Depok dibantu Satlakar setempat diterjunkan untuk mengangkat jenazah Enti di dalam sumur yang memiliki kedalaman kurang lebih 10 meter.(rt)


Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA