Jelang Pilkada, Dimas-Pradi Kompak dalam Tim Sepakbola

Pancoran Mas | Depok Terkini

Pertandingan sepakbola kebersamaan jelang Pilkada yang digelar Polresta Depok di Stadion Sepakbola Merpati di ikuti calon Walikota Depok nomor urut 1, Dimas Oki Nugroho dan Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Pradi Supriatna.

Keduanya kompak satu tim yang diperkuat Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono menggunakan kostum warna orange.  Sementara tim lawan yang diperkuat Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail,  Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa serta Ketua Panwaslu menggunakan kostum warna hitam.

Kedua tim bertanding selama 2x30 menit disaksikan berbagai elemen Muspida, Muspika dan timses dari kedua paslon. Dalam pertandingan babak pertama, Dimas Oki Nugroho menempati posisi penyerang, dan Pradi Supriatna memilih sebagai kiper. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Satu gol dihasilkan tim hitam lewat tendangan Dandim, dan gol balasan dari tim orange melalui tendangan Dimas Oki Nugroho. Hingga babak kedua berakhir pertandingan tetap imbang dengan skor terakhir 2-2.

Usai pertandingan Kapolresta Depok Dwiyono mengatakan, fun game ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

"Pilkada jangan mudah terprovokasi, dengan olahraga bersama kita bisa tertawa dan senang bersama, sehingga terlihat kegiatan Pilkada Depok aman demi kebaikan dan kesehjateraan bersama,"katanya.

Ia berharap kedua paslon dan timses bisa mendukung kelancaran Pilkada dan tidak mudah terprovokasi dengan siapapun." Kalah menang adalah usaha bersama. Semoga Pilkada sukses, aman dan kondusif," harap Kapolresta.

Dandim Depok Letkol Inf Santosa berterima kasih kepada seluruh elemen yang hadir dalam pertandingan sepakbola kebersamaan yang digagas Kapolres dalam upaya menciptakan suasana aman menjelang Pilkada.

 "Ayo kita bergembira bersama, pertandingan ini bukan mencari piala. Mari ciptakan suasana yang sempat memanas menjadi dingin,"kata Santosa.

Sementara itu, Dimas Oki Nugroho menilai pertandingan sepakbola sangat positif bagi kontestan Pilkada yang difasilitasi Polresta Depok."Ditengah kompetisi ini kita juga harus tau bahwa persahabatan itu adalah yang utama. Mudah-mudahan dengan sepakbola ini Pilkada sukses dan aman,"ungkapnya.

Pradi Supriatna juga menilai sepakbola ini membawa nilai positif dan sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua."Insya Allah, Siapa pun nanti yang terpilih menjadi pemimpin, itu adalah pemimpin kita,"tandas Pradi.(ndi)