Kantin Kita Leuwinanggung Bidik Pasar Pelajar

Leuwinanggung | Depok Terkini

Bagi warga Kecamatan Tapos yang mencari tempat nyaman untuk sekadar ngobrol ataupun sambil mengerjakan tugas sekolah bersama teman tidak perlu bingung, cukup datang saja  ke Kantin Kita yang tak jauh dari sekolah SMK Madya Depok di Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos.

Pemilik Kantin Kita, Panji menuturkan pelanggan atau pengunjung kantin adalah para pelajar dan umum baik warga sekitar bahkan ada  dari luar Kelurahan Leuwinanggung.

”jumlah pelanggan semakin hari terus bertambah sehingga pendapatan per hari bisa mencapai Rp700.000 rupiah,” tuturnya, Sabtu (21/11).

Dikatakannya, terus bertambahnya pelanggan tak terlepas dari pelayanan dan fasilitas yang disediakan. Fasilita tersebut, di antaranya free Wifi, tempat duduk, tempat Parkir, Toilet dan Studio Musik.

”Agar pelanggan merasa betah di Kantin Kita, maka selain kita sediakan fasilitas yang menatik juga pelayanan yang ramah kepada setiap pengunjung,” terangnya.

Kantin Kita menjual aneka makanan ringan dan minuman, antara lain sosis bakar, ciki-ciki, Pop Ice, Jus dan lainnya dengan harga yang terjangkau yakni antar Rp1.000 sampai Rp5.000 rupiah.

”Kantin Kita buka setiap hari kecuali hari libur mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB,” imbuhnya.

Panji berharap usaha yang ditekuninya dapat berjalan dengan lancar dan semakin ramaipengunjung sehingga penghasilan yang diraih semakin bertambah besar. (Nov/spt).