Kodim 0508/Depok Doakan Kelancaran Tim Ton Tangkas Kodam Jaya

Pancoran Mas | Depok Terkini
 

Dalam upaya mendukung kelancaran dan suksesnya tim Peleton Tangkas Kodam Jaya yang ikut lomba Ton Tangkas Periode II Tahun 2015 di Magelang, Jawa Tengah. Kodim 0508/Depok beserta jajaran menggelar doa bersama di aula Makodim dihadiri langsung Dandim Depok Letkol Inf Santosa, Kasdim Mayor Inf Mistar, para Danramil, dan Babinsa, Senin (23/11).

"Kita doakan tim Ton Tangkas Kodam Jaya yang saat ini sedang berlomba, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kelancaran selama mengikuti kegiatan. Semoga mendapatkan prestasi dan bisa mengharumkan nama Kodam Jaya,"kata Santosa usai doa bersama.

Menurut dia, doa bersama juga dilakukan seluruh jajaran satuan di Kodam Jaya, baik secara kelompok atau perorangan."Kita doakan mereka selama pelaksanaan lomba. Kalau tidak sempat doa bersama, bisa dilakukan perorangan setelah sholat fardhu,"terang Dandim.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan Lomba ini seluruh peserta ditentukan secara acak melalui mekanisme undian."Setelah diundi ternyata yang menjadi peserta ton tangkas Kodam Jaya tahun ini perwakilan dari Satuan Yon Armed 7. Jumlahnya satu peleton atau 37 orang,"ungkapnya.

Lomba Ton Tangkas Periode II ini diikuti oleh 15 peserta perwakilan dari 13 satuan jajaran Kodam dan 2 satuan jajaran Kostrad, dengan memperlombakan 8 (Delapan) materi yaitu; Lintas Medan, Renang Militer, Kesegaran Jasmani A (Lari 3.200 meter), Beladiri Militer Yong Moodo (Berpasangan), Menembak Pistol, Menembak Senapan, Ilmu Medan (Teori dan Aplikasi) dan HTF.(ndi)