PDIP Target 50 Persen

Sukmajaya | Depok Terkini

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga, Sukur Nababan menargetkan menang di empat kabupaten kota di wilayah Jawa Barat pada perhelatan pilkada 9 Desember mendatang.  

"Dari delapan kabupaten kota yang ikut pilkada serentak 9 Desember nanti, kami menargetkan 50 persen kemenangan bagi calon walikota-wakil walikota yang diusung PDI Perjuangan," ujar Sukur beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, untuk mencapai target tersebut pihaknya terus melakukan konsolidasi di internal partai. Tak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan survey untuk memastikan daerah mana saja yang bisa dimenangkan oleh PDI Perjuangan.  

Anggota DPR RI Dapil Depok-Bekasi itu mengungkapkan, bahwa PDI Perjuangan telah mengusung calon walikota seperti di wilayah Depok, Karawang, Ciamis dan kota kabupaten lainnya di Jawa Barat.  
"PDI Perjuangan yang paling siap untuk mengikuti pilkada tahun ini. Konsolidasi partai hingga strategi pemenangan terus menerus kami lakukan di seluruh wilayah Indonesia," paparnya.  

Di Jawa Barat, Sukur bertanggungjawab atas pelaksanaan dan pemenangan kader yang diusung partainya. Berbicara peluang di Depok, Sukur mengakui hingga saat ini posisinya masih 50:50.   "Kami berharap dengan pasangan anak muda seperti Dimas-Babai ada perubahan yang lebih segar di Kota Depok," pungkasnya.(rt)