Idris dan Keluarga Nyoblos di TPS 77 Baktijaya

Sukmajaya | Depok Terkini

Calon Walikota Depok, Muhammad Idris bersama keluarganya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok di TPS 77, Perumahan Pondok duta 2, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (9/12).

Idris yang menggunakan kemeja putih datang bersama istri dan anaknya datang pukul 09.30WIB serta ikut mengantri di TPS.”Saya datang bersama anak dan istri disini karena memang saya warga perumahan Pondok Duta,”ujar Idris usai melakukan pencoblosan di dampingi istrinya.

Idris berharap proses Pilkada di Kota Depok berlangsung secara kondusif, aman serta harmonis, hingga penetapan yang diumukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok. Namun demikian Idris mengaku optimis bisa memenangkan ajang Pilkada ini."Hasilnya kita tunggu penetapan dari KPU, saya tidak mau berandai-andai. Kita harus tetap optimis,"katanya dihadapan puluhan wartawan.

Ia menjelaskan apapun pekerjaan kita, termasuk wartawan harus tetap optimis."Optimis kita bisa menang,"jelasnya.

Idris menilai antusias masyarakat dalam Pilkada ini cukup baik dan diharapkan bisa mencapai target yang telah ditetapkan KPUD minimal 60 persen tingkat partisipasi."Dari pantauan saya, dibeberapa wilayah partisipasi masyarakat cukup tinggi. Mari kita jaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada ini,"imbaunya.(ndi)