Pesona Square Siap Jadi Ikon Baru Kota Depok

Sukmajaya | Depok Terkini

PT Menara Depok Asri mempersembahkan mahakarya Pesona Square sebagai pilihan tepat bagi konsumen yang mencari tempat tinggal maupun investasi di Kota Depok. Apartemen superblok premium yang kali pertama di Depok ini berlokasi di Jalan Juanda, menawarkan Tower "Marrakech Suites" dengan konsep One Stop Living dan terintegrasi langsung dengan Mall dan office tower.

Direktur Utama, PT Menara Depok Asri Alwi Bagir Mulachela mengatakan, Pesona Square berdiri diatas lahan seluas 4 hektar, di dalamnya terdapat mall dengan luas lebih dari 30.000 m2. Sejumlah tenan besar siap mengisi seperti Centro, Hypermart, Amazon dan lainnya. Selain itu, kami juga sedang memasarkan Tower Marrackech dengan 43 lantai terdiri dari 1.490 unit.

"Tower Marrackech ini merupakan yang tertinggi di Jawa Barat,"ujar Bagir usai Groundbreaking Pesona Square di Jalan Juanda, Depok, Sabtu (28/11).

Hadir dalam groundbreaking tersebut Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, perwakilan Polresta Depok, Kodim Depok, para OPD dan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Bagir mengatakan dengan groundbreaking ini menjadi awal komitmen kami untuk menyelesaikan proyek pesona square. Menurut dia, kepercayaan masyarakat menjadi modal utama dalam mengembangkan pesona square secara keseluruhan. Marrackech ditawarkan dengan harga mulai Rp.400 juta-Rp.800juta untuk type studio dan type dua kamar. Hingga kini telah terjual sebanyak 20 persen dari 1490 unit yang tersedia.

"Kami optimis unit yang tersisa segera terjual dalam waktu dekat karena pembangunan sudah dimulai."tandas Bagir.
Walikota Depok Nur Mahmudi mengatakan potensi pemasaran masih terbuka luas, dan tidak perlu takut bersaing."Di Kota Depok ini masih banyak peminatnya, banyak calon pembeli disini,"tandas Nur Mahmudi.

Dikatakan dalam proses perizinannya memang memerlukan banyak pertimbangan-pertimbangan teknis sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, baik dari pemerintah pusat, provinsi dan tingkat kota."Perlu komunikasi dalam rangka mencapai titik optimal upaya memanfaatkan lahan di Kota Depok yang semakin lama semakin sempit,"ungkapnya.(ndi)