Wow...Kampanye Akbar Idris-Pradi Bagaikan Lautan Manusia

Cilodong | Depok Terkini

Puluhan ribu manusia memadati lokasi kampanye Idris-Pradi Supriatna pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Depok nomor urut 2 yang terpusat di lapangan Irekap, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Jum'at (4/12).

Meskipun diguyur hujan, massa tidak bergeming dan tidak beranjak dari lapangan, mereka tetap setia mendengarkan orasi.Apalagi dalam Kampanye itu menghadirkan artis penyanyi dan komedian Jaja Miharja.

Selain itu, hadir pula juru kampanye nasional dari masing-masing partai pendukung yakni Dede Yusuf, Ahmad Heryawan, Hidayat Nurwahid, shohibul iman. Sedangkan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pesan melalui Audio Visual yang disiarkan melalui layar TV digital.

Calon Walikota Depok, Muhammad Idris mengatakan kehadiran puluhan ribu massa merupakan realita bahwa warga Depok begitu antusias meskipun diguyur hujan deras.

"Semangat mereka tetap membaja untuk hadir disini. Kita berharap apa yang diharapkan warga Depok bisa terwujud pada Pilkada 9 Desember nanti, sehingga kita bisa melanjutkan kemajuan-kemajuan yang sudah ada, meningkatkan kesehjateraan, dan meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana yang diperlukan,"kata Idris.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengaku senang dengan kehadiran ribuan massa untuk mendukung Idris-Pradi."Alhamdulillah, antusias warga sangat luar biasa. Mudah-mudahan bisa terwujud pada 9 Desember nanti,"harap Pradi.(ndi)