Tokoh Politik Nasional Ramaikan Kampanye Akbar Idris-Pradi

Cilodong | Depok Terkini

Kampanye terbuka calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Muhammad Idris-Pradi Supriatna di lapangan Irekap, Cilodong, Depok dimeriahkan dengan kehadiran tokoh politik nasional dari tiga partai pengusung yaitu PKS, Gerindra, dan Demokrat.

Hadir jurkam dari PKS yaitu Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Shohibul Iman, dan Ahmad Heryawan. Dari Gerindra menghadirkan Sekjen Gerindra, anggota DPR-RI Dede Yusuf dan lainnya. Sedangkan Partai Demokrat menghadirkan Ketua Umum SBY melalui pemutaran Audio Visual yang berisi pesan dan nasihat untuk masyarakat Depok.

Dalam Orasinya SBY menyampaikan agar masyarakat jangan memilih pemimpin yang bisa obral janji, namun pilihlah yang bisa meningkatkan lapangan pekerjaan, menstabilkan pekerjaan, menstabilkan harga-harga, dan mencegah terjadinya PHK," Pilihlah Idris-Pradi,”pesan SBY dalam orasinya selama 2,5 menit.

Jurkam PKS,  Ahmad Heryawan juga mengajak seluruh warga Depok memilih pasangan nomor 2, Idris-Pradi. Aher secara pribadi juga mendukung penuh pasangan Idris-Pradi untuk bisa memenangkan Pilkada Depok.

Menurut Aher, Idris bukanlah orang baru dan dia masih menjabat sebagai Wakil Walikota Depok."Beliau sangat menguasai pembangunan dan berbagai persoalan yang ada di Depok. Jadi sangat tepat kalau beliau menjadi Walikota. Masyarakat Depok sudah cerdas, pasti akan memilih yang baik, berpengalaman, dan sudah terlihat hasil pembangunannya,"katanya.

Aher menilai dukungan dari SBY sangat bagus, profesional dan ilmiah."SBY sangat tau bahwa paslon nomor 2 yang terbaik diantara pasangan yang ada.

Calon Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku merinding dengan pesan dari SBY."Terus terang saya merinding. Dengan gaya khas beliau meskipun sudah tidak menjabat presiden, tapi beliau masih mau menyapa anak bangsa, termasuk memberikan semangat buat warga Depok untuk datang ke TPS dan memilih Idris-Pradi. Saya optimis bisa meraih 70 persen,"pungkas Pradi.(ndi)