Karja Bakti Koramil 07/Curug Bersihkan Sampah

Tangerang | Depok Terkini

Koramil 07/Curug, Kodim 0506/Tgr menggelar kegiatan karya bakti bersama Muspika Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang membersihkan tumpukan sampah berlangsung di  Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (22/1).

Danramil 07/Curug, Kapten Inf Tarsan mengatakan, kali ini kegiatan karya bakti di adakan di Perum Dasana Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang untuk membersihakan penumpukan sampah yang bukan pada tempat pembuangan sampah sementara .

"Sasaran karya bakti di fokuskan untuk pembersihan tempat penumpukan sampah sembarangan di lahan kosong. Sampah langsung di angkut menggunakan truck sampah yang telah disiapkan oleh Kecamatan Kelapa Dua sedangkan sisa sampah yang ada langsung di bakar, agar terlihat rapih dan tidak menumpuk," ujarnya.

Dijelaskanya, setelah karya bakti tersebut lahan kosong yang selama ini menjadi tempat pembuangan sampah oleh warga di tutup dengan cara memasang plang yang bertuliskan”Dilarang buang sampah di tempat ini.

Menurutnya, dalam giat kerja bakti kali ini di ikuti oleh jajaran Koramil 07/Curug 10 orang, Kecamatan 20 orang, Polsek Kelapa Dua 8 orang  Kelurahan 15 orang sedangkan dari masyarakat 30 orang dihadiri  Camat Kelapa Dua H. Yayat Rohiman, Waka Polsek Kelapa Dua AKP Marpaung dan Lurah Bojong Nangka Samsudin. (sul)