Keluarga Besar Samsat Balaraja Gelar Olahraga

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini

Keluarga besar Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang mengadakan olahraga bersama daam rangka meningkatkan silahturahmi, Jumat (22/1). Kali ini di isi dengan olahraga voly ball dan tenis meja berlangsung dihalaman Samsat Balaraja sebelum jam pelayanan.

Tiga intansi yakni, Kepolisian menurunkan tim voly ball dan tenis meja demikian juga  pegawai UPT Samsat Balaraja . Sementara perwakilan  Jasa Raharja turut meramaikan giat olahraga bersama ini sehingga terjalin rasa kebersamaan yang selama ini disibukan dengan tugas pelayanan masing-masing.

Kanit STNK Samsat Balaraja, AKP Suhardono SH  mengatakan, olahraga bersama akan terus dilakukan karena sangat besar manfaatnya , selain silahturachmi antara pimpinan dengan jajaranyan juga  untuk kesehatan.

Dijelaskan, sejak menjabat Kanit STNK Samsat Balaraja baru pertama kali melasanakan olahraga bersama dengan intansi samping, sekaligus memperkenalkan H Efi Siswandi S.Sos, Kepala UPT Samsat Balaraja yang baru.

Yang menarik, usai melaksanakan olahraga voly ball dan tenis meja semua anggota dan pegawai UPT dan Jasa Rahraja menyatu menikmati  minuman dan makanan ringan sehingga  terjadi komunikasi . Olahraga bersama  berperan dalam penyampaian antara pimpinan, para staf dan para anggota untuk membicarakan persoalan-persoalan kerja secara informal,”terangnya. (sul).