Danrem 052/Wkr Ajak Media dan Ormas Jalan Bersama

Tangerang | Depok Terkini
Korem 052/ Wkr menggelar silaturahmi dengan Ormas dan Media dalam rangka jalan bersama menciptakan stabilitas. Silahturahmi dihadiri jajaran Kodim 0506/Tgr, Kodim 0503/JB,dan  Kodim 0502/JU berlangsung di aula Makorem 052/Wkr , Kamis (4/2).

Danrem 052/Wkr, Kolonel Kav Muhamad Zamroni mengatakan, kegiatan ini salah satunya  untuk mengajak Ormas dan Media  bersinergitas dalam memberikan informasi di Wilayah Korem 052/Wkr melalui Kodim-Kodim yang ada, apalagi saat ini  bermunculan Ormas di anggap aneh.

"Sinergi antara TNI, Media dan Ormas dibidang informasi melalui pemberitaan-pemberitaan yang objektif untuk disajikan menjadi konsumsi publik. Sedangkan untuk Ormas  segera berkordinasi dengan Kodim setempat, jika ditemukan ke ganjilan di tengah masyarakat,"ujarnya.

Melalui sinergi,  awak media dan Ormas serta TNI bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Setidaknya, meredam permasalahan yang akan timbul nanti. Karena, permasalahan yang sudah menggunung akan lebih sulit untuk mengatasi dan akan menimbulkan dampak sosial.

Acara silahturachmi dihadiri Kasrem Korem 052/ Wkr, Letkol Inf Bram Abilowo, Kasiter Korem 052/Wkr Letkol Arh Osmar Silalahi, Ormas FKPPI, Wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dan Forum Wartawan Kodim (Porkom) dari 3 Wilyah Korem 052/Wkr yaitu, Kodim 0506/Tgr, Kodim 0503/JB dan Kodim 0502/JU. (sul)