Perketat Keamanan, Samsat Cinere Siagakan Brimob Bersenjata

Sukmajaya  | Depok Terkini

Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan terhadap pelayanan publik, Kepolisian Samsat Cinere memperketat keamanan dengan menyiagakan dua personil Brimob di area Samsat.

Dari pantauan di Samsat  Cinere, terlihat satu anggota Brimob bersenjata berdiri di depan pintu masuk area parkir didampingi  anggota timsus Samsat Cinere. Hal yang sama juga terlihat di pintu masuk ruang pelayanan, satu anggota Brimob juga bersiaga bersama provost dan anggota piket Samsat Cinere.

Saat dikonfirmasi, Kanit Samsat Cinere AKP Rudi Supriyadi menjelaskan bahwa seluruh tempat pelayanan Polri mendapat pengamanan dari anggota Brimob. Hal itu dimaksudkan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan anggota Polri saat memberikan pelayanan."

Kita antisipasi mengingat saat ini masih ada ancaman dari kelompok teroris, dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,"tandas Rudi.

Sementara itu, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cinere Dentino mengaku dirinya merasa lebih aman dengan keberadaan anggota Brimob di lingkungan Samsat Cinere."kalau dilihat dari sudut pandang  antisipasi teroris, saya akui saya merasa aman dengan adanya Brimob,"tandas Dentino.(ndi)